27
Jul

Kerja Sama Internasional: Penandatanganan MoU, MoA, dan Sekaligus Impelmentasi Kegiatan dalam Bentuk Workshop Penelitian dan Peningkatan Rangking Perguruan Tinggi

Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi (ITB HAS) dan International University (INTI) telah resmi menjalin kemitraan strategis melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) pada tanggal 23-24 Juli 2024, di Kampus INTI Negeri Sembilan, Malaysia.

Rektor ITB HAS, Ibu Dr. Heliyani, S.E., M.M. mengikuti langsung seluruh rangkaian kegiatan yang di dampingi oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kerjasama, Bapak Imran, S.E., M.M. dan Koordinator Prodi Akuntansi, Ibu Yeni Rafika Nengsih, S.E., M.S.i, serta koordinator Prodi Manajemen Bapak Kuliman, S.E., M.SI.

Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di kedua institusi, memperluas jaringan kerjasama internasional ITB HAS Bukittinggi, serta memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan dosen untuk terlibat dalam kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang lebih luas. Beberapa kegiatan konkret yang akan dilaksanakan meliputi pertukaran mahasiswa dan dosen, kolaborasi dalam penelitian bersama, serta penyelenggaraan workshop dan seminar internasional.