15
Jun

Berita Kampus: Latihan Dasar Kepemimpinan

Bukittinggi, 7 Juni 2024 – Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi menyelenggarakan acara Latihan Dasar Kepemimpinan dengan tema “Pemimpin yang Berkualitas dan Bertanggung Jawab”. Acara ini menghadirkan dua narasumber ternama, yaitu Ahmad Rifai, SP, C NLPP, yang merupakan Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Faperta Unand 2003-2004, serta Satria Asmal, SP, CHt, CI, CMT NLP, Ketua Training Organisasi Profesi Mahasiswa Agronomi (TOPMA) tahun 2002.

Acara ini diikuti oleh Mahasiswa ITB HAS Bukittinggi. Para peserta terlibat dalam berbagai sesi pelatihan, diskusi kelompok, dan simulasi kepemimpinan. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan yang dibutuhkan dalam mengelola organisasi dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang kompeten dan berintegritas.

Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi para mahasiswa untuk terus aktif berorganisasi, meningkatkan kreativitas, dan berkontribusi secara positif dalam kehidupan kampus dan masyarakat. Dengan bekal yang didapatkan, para peserta diharapkan mampu menyongsong masa depan yang gemilang dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.