28
Jun

Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi S-1 Bisnis Digital ITB HAS

Bukittinggi, Agam, Sumatera Barat – Kegiatan asesmen lapangan akreditasi Program Studi S-1 Bisnis Digital ITB H. Agus Salim (ITB HAS) Bukittinggi yang dilaksanakan pada tanggal 25 hingga 27 Juni 2024 berlangsung dengan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses akreditasi ini, mulai dari jajaran pimpinan, rektorat ITB HAS, serta staff yang selalu solid bekerja sama dalam mempersiapkan segala keperluan untuk akreditasi S-1 Bisnis Digital.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Dr. Edi Ariyanto, S.E., M.Si., selaku Ketua Harian Yayasan Indonesia Raya, yang telah meluangkan waktu beberapa hari di Bukittinggi di tengah kesibukannya untuk mewakili yayasan dalam memberikan dukungan kepada Tim ITB HAS. Kehadiran beliau sangat berarti dalam memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh tim yang terlibat.

Ucapan terima kasih khusus juga kami sampaikan kepada kedua Ibu Asesor prodi S-1 Bisnis Digital dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (Lamemba), yaitu Ibu Dr. Hilmiana, S.E., MBA, dan Ibu Siska Noviaristanti, S.Si., M.T., Ph.D. Kedua asesor ini telah memberikan saran dan masukan yang berharga selama bertugas menjadi asesor dalam proses akreditasi ini.

Kami memohon doa kita semua untuk hasil yang terbaik bagi prodi S-1 Bisnis Digital dan juga kemajuan ITB HAS ke depannya. Semoga hasil akreditasi ini memberikan dampak positif bagi pengembangan kualitas pendidikan di ITB HAS. Aamiin.